Tentang Kami

Kami adalah HOLISTIKHERBAL.COM ini, yang tujuannya memberikan informasi seputar dunia terapi di belahan bumi Indonesia pada khususnya dan belahan dunia lain pada umumnya.

Kami belajar ilmu dan praktek terapi dari banyak guru yang berbeda modalitas dan berbeda tempat. Namun kami pernah belajar terapi bersama di tempat yang sama dengan guru yang sama.

Banyak modalitas terapi yang kami pelajari, diantaranya Akupuntur, Akupresur, Topung, Bekam Sinergi, Lintah Wu Wey, Resista Borobudur, Terapi Senam Indonesia.

Harapan kami dengan adanya HOLISTIKHERBAL.COM ini bisa memberikan informasi yang tepat guna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan terapi tradisional maupun komplementer.  Disamping iru bisa juga menjadi informasi rujukan bagi seluruh terapis di Indonesia dan Dunia.

Website ini kami buat untuk menjadi sumber dan penawaran terlengkap tentang HOLISTIK HERBAL. Kami menulis opini dan review saya tentang HOLISTIK HERBAL ini. Kami sudah memiliki HOLISTIK HERBAL selama beberapa bulan terakhir. Kami sangat puas dengan produk ini.

Kami juga memberikan tautan dan rekomendasi tentang di mana mendapatkan penawaran dan harga terbaik dari HOLISTIK HERBAL ini.

Semoga Anda mendapat manfaat dari informasi di situs ini. Berharap yang terbaik untukmu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Kami"

Posting Komentar