DISCLAIMER - PENAFIAN / SANGKALAN

HOLISTIKHERBAL.COM tidak mewakili atau mendukung keakuratan atau keandalan informasi, konten, atau iklan apa pun yang terdapat pada, didistribusikan melalui, atau ditautkan, diunduh atau diakses dari salah satu layanan yang terdapat di situs web ini, maupun kualitas produk apa pun, informasi atau materi lain yang ditampilkan, dibeli, atau diperoleh oleh Anda sebagai hasil dari iklan atau informasi atau penawaran lainnya dalam atau sehubungan dengan layanan di sini.

Anda dengan ini mengakui bahwa ketergantungan pada materi apa pun akan menjadi risiko Anda sendiri. HOLISTIKHERBAL.COM berhak, atas kebijakannya sendiri dan tanpa kewajiban apa pun, untuk melakukan perbaikan, atau memperbaiki kesalahan atau kelalaian di bagian mana pun dari Layanan atau Materi.

LAYANAN DAN MATERI YANG DISEDIAKAN OLEH HOLISTIKHERBAL.COM SECARA “SEBAGAIMANA ADANYA”, DAN HOLISTIKHERBAL.COM SECARA TEGAS MENYANGKAL SETIAP DAN SEMUA JAMINAN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK TANPA TERBATAS JAMINAN DAPAT DIPERDAGANGKAN DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN ATAU BAHAN DAN PRODUK APA PUN. DALAM HAL APAPUN HOLISTIKHERBAL.COM TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, HUKUM, ATAU KONSEKUENSIAL APA PUN TERKAIT DENGAN LAYANAN, MATERI DAN PRODUK.

HOLISTIKHERBAL.COM menghormati hak (termasuk hak kekayaan intelektual) orang lain, dan kami meminta pengguna Kami untuk melakukan hal yang sama. HOLISTIKHERBAL.COM dapat, dalam keadaan yang sesuai dan atas kebijakannya sendiri, menghentikan akun pengguna yang melanggar atau melanggar hak orang lain tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISCLAIMER - PENAFIAN / SANGKALAN"

Posting Komentar