PRIVACY - KEBEBASAN PRIBADI

HOLISTIKHERBAL.COM telah membuat pernyataan privasi ini untuk menunjukkan komitmen tegas kami terhadap privasi. Berikut ini mengungkapkan praktik pengumpulan dan penyebaran informasi kami untuk situs web ini: HOLISTIKHERBAL.COM.  Kami menggunakan alamat IP Anda untuk membantu mendiagnosis masalah pada server kami, dan untuk mengelola situs Web kami.

Situs ini berisi tautan ke situs lain. HOLISTIKHERBAL.COM tidak bertanggung jawab atas praktik privasi atau konten situs Web tersebut. HOLISTIKHERBAL.COM menggunakan layanan Radardesa.com untuk Buletin HOLISTIKHERBAL.COM. Radardesa.com dan HOLISTIKHERBAL.COM setuju untuk tidak menjual atau menyewakan alamat email pelanggan Buletin HOLISTIKHERBAL.COM kepada pihak ketiga mana pun.


Forum Publik

Situs ini dapat menyediakan ruang obrolan, forum, papan pesan, dan/atau grup berita untuk penggunanya. Harap diingat bahwa setiap informasi yang diungkapkan di area ini menjadi informasi publik dan Anda harus berhati-hati saat memutuskan untuk mengungkapkan informasi pribadi Anda.


Pilihan/Keluar

Situs ini memberi pengguna opsi berikut untuk menghapus informasi mereka dari basis data milis kami untuk tidak menerima komunikasi di masa mendatang atau untuk tidak lagi menerima layanan kami. Anda dapat menghubungi HOLISTIKHERBAL.COM dengan mengklik di sini.


Perbaiki/Perbarui

Situs ini memberi pengguna opsi berikut untuk mengubah dan memodifikasi informasi yang sebelumnya diberikan. Mengganti atau mengubah informasi dengan mengklik di sini.


Menghubungi Situs Web

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pernyataan privasi ini, praktik situs ini, atau hubungan Anda dengan situs Web ini, jangan ragu untuk menghubungi kami.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIVACY - KEBEBASAN PRIBADI"

Posting Komentar